Blog SMP Negeri 9 Depok

Rintisan Sekolah Standar Nasional (RSSN)

Daftar Nama Siswa SMPN 9 Depok

85 Tanggapan to “Daftar Nama Siswa SMPN 9 Depok”

  1. ppt_12 said

    pak saya mau nanya buat besok itu kalo ruang dua dimana ya?

  2. Your own blog post, “Daftar Nama Siswa SMPN 9 Depok « Blog SMP Negeri 9 Depok” was in fact truly
    worth writing a comment here! Basically needed
    to say u did a wonderful work. Thanks for your effort -Tammi

  3. For most up-to-date news you have to go to see web and on world-wide-web I found this site as a most excellent web page for most up-to-date updates.

  4. teman alumni said

    mau liat daftar nama siswa tahun pelajaran 2008/2010 dong..

  5. Citra Surya Ningrum said

    eeeaaaaa

  6. Some truly fantastic articles on this website, thank you for contribution. “The difference between fiction and reality Fiction has to make sense.” by Tom Clancy.

  7. tarisa said

    knp gak bsa daftar skrng sedangkan keputusan nya masih lama .

  8. A person necessarily help to make significantly articles I’d state. That is the very first time I frequented your website page and to this point? I surprised with the analysis you made to create this actual put up extraordinary. Excellent job!

  9. 9101112

  10. Shafira said

    Pendaftaran tgl brapa ya,?

  11. tea annisa said

    nem smp 9 skrg brapa y

  12. Putrinya nabila said

    Saya alumni boge th 2007 mw mnt tlg dnk,,,tampilin daftr nma anak2 boge th 2007,,,pntg bgt

  13. BungaDewi said

    Besok bagi rapot jam brapa pak/bu??
    *balessecepetnya

  14. tadi sudah aku kirim deh

  15. Firman said

    bisa aja taplak…

  16. azzahra meirizqi louisa tindangen said

    semoga ulangan kenaikan kelas bisa di hadapi dengan mudah oleh anak-anak 7h, amin….

  17. sari btl tuch

  18. azzahra meirizqi louisa tindangen said

    pak, hasil try out yang dari maestro liatnya dimana?

  19. hay tman2 ap kbr

  20. Nurul Fadillah said

    maaf pak, seharusnya nama saya Nurul Fadillah, tdk ada huruf ”A” dibelakangnya. dan, huruf ”L” nya double, bukan hanya satu.
    terima ksh .
    Nurul Fadillah 8D

  21. herman sutriadi said

    assalammualaikum,bpk/ibu guru yth:kalo bisa tampilkan daftar angkatan pertama -terakhir.itupun kalo filenya masih ada……..he he he.mksh pak/bu,wassalam

  22. haii numpang promosi (hehe) kunjungi yah.. sultan907.co.cc

  23. Nabil Zamaksyary said

    tuh mah yg taun lalu..

    kelas 7 sekarang donkk..
    update lagii.. !

    hehehe

  24. bagus bagus ..!!

  25. rachel said

    pak/bu guru terhormat, tolong tampilkan nama siwa 7D. terima kasih

  26. nurulita said

    Berita duka cita dataang dri alumni smpn 9 depok tahun 2009/2010. innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah ibunda dari saudari Bellaviana Larasati. Semoga amal ibadah beliau di terima n arwahnya di terima di sisi-Nya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan. Amin ya rob.

  27. ekygustiranda said

    pak…
    ko nma2 nak alumni ga ada ???

  28. pak ko nama saya Rafika Anisa Farhan gak ada di kls 7h…trm ksh

  29. fauzan said

    buat smp 9 boge the bet banget deh

  30. Ass Wr Wb

    Bapak/Ibu Guru Nama Saya GHINA SWANTI ARIESA ALUMNI/Lulusan SMP 2007-2008 Kelas 9B, sebelumnya saya doakan mudah2an Bapak/Ibu Guru sehat2 semua Amiiiin…Dan selanjutnya saya mau menanyakan NISN saya buat keperluan Ujian Nasional Kelas 3 SMA… ..mhn maaf dan terima kasih sebelumnya,

    Wass Wr Wb

  31. Fisyabililah al basyar said

    saya ikut bginian dong????trus nama sy ko gada d klas7H??????

  32. Dina Marliza said

    Bapaaak , kok daftar namanya masih daftar nama yang dulu si Pak ??

  33. @ muhamad fajar
    @ abdurrahman munif 7-F

    maaf yah untuk sementara daftar nama belum sempat bapak ganti dengan yang baru.
    insya ALLAH dalam waktu dekat ini.

  34. kok .. namaku gk adaa ??

  35. muhamad fajar said

    kog kelas 7F gk ada?????

  36. S U K S E S S E L A L U

  37. bagus sekali

  38. adizti novitri said

    pak koq blm di ganti dafta nama nya hehe

  39. Nadya Theressa said

    pa guru atau bu guru….daftar nama murid yang baru belum ada ya…..

  40. saiful said

    kok nama nurul fitrianah tijah ga ada

  41. Ema sari angesti said

    saya mau tanya
    : nomor NISN saya bermasalah, saya ingin tahu nomor NISN saya, karena di ijasah sama di surat kelakuan baik beda padahal seharusnya sama, semua teman saya di ijsah dan disurat kelakuan baik sama semua…
    saya angkatan tahun 2008-2009

    tolong segera di balas…

    @ Ema sari angesti

    Untuk jelasnya silakan cek alamat berikut ini.

    http://nisn.jardiknas.org/cont/data_statistik/index.php?npsn=20229087&alumni=1

    kalau belum ketemu nisn kamu, bapak minta nama SD/MI kamu. nanti bapak bantu mencarikan.

  42. haaafsaaah said

    huaaah….. nama saya tercantum *bangga*

  43. Roro Aditya C.N said

    pak, daftar nama kelas 8F kok ga ada si ?
    kayaknya waktu itu ada deh…

    @ Roro
    kamu kurang teliti melihatnya….

  44. jein aryanna dipaima said

    kok jenis kelaminku ku di kelas 7i laki-laki sich kan aku perempuan

    @ jein
    mungkin ngeliat namanya kayak laki2. maaf yah kalau salah.

  45. fiergy 9f said

    ne liat, mdh”an boge jd yg t’baik taon ini

    @ fiergy 9f

    semoga harapan kamu dan kita semua tercapai.

  46. suryo bagus said

    berjaya terus lah BOGE..
    dan,, trimakasih pak,,, nama saya tetap terdaftar

  47. ANDRE said

    buat semuanya temen2ku di smpn 9 semoga lulus 100%

  48. Erlangga B.P said

    Semoga makin maju terus..!!:)

  49. cyrilbudi said

    ngoooooooooooooook -,-

    @ cyrilbudi

    budiiiiiiiiiiiiiiiii

  50. salsa billa oktaria said

    nama saya salah tuh, seharusnya SALSA BILLA OKTARIA
    hahahaha sayang kelas 9.G

    @ salsa billa oktaria

    kalau di kartu peserta TO kemarin, apakah masih salah?

  51. windy urmitawijaya said

    koq ga ada 9.b ny pak .. ??
    wahh ..

  52. MUHAMMAD said

    WADUH MUANGKIN BUAGUS AJUAH YUAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. mana 9.b ?

  54. Andriananta H.t said

    Mau Minta tolong cariin NISN atas nama
    Nama : Andriananta Hadityo Triesadi
    Kls : 9-8
    Tahun Pelajaran : 2007-2008

    Trima kasih

    @Andriananta HT
    silakan klik link berikut ini.

    http://smpn9depok.wordpress.com/2009/10/09/nomor-induk-siswa-nasional-nisn/

  55. Andri Supriyadi said

    sy aleomni Boge lulusan th 97, kalo bisa tolong dong tampilin daftar siwsa lulusan th 97…soalnya sy butuh bngt daftar tersebut…

  56. sari irene 8.g said

    bwt smp que yg plng the best, spy lbh baik lg
    key…
    bwt guruku smg lbh sbr ‘n mksh dah mw ngjar kmii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: