JADWAL TRY OUT UJIAN NASIONAL T.P 2012/2013

Untuk yang ketiga kalinya SMPN 9 Depok akan melaksanakan Try Out Ujian Nasioanl T.P 2012/2013. Yang pertama bekerjasama dengan Bimbingan Belajar Ganesha Operation (GO) dan yang kedua Dinas Pendidikan Kota Depok bekerjasama dengan Universitas Indonesia (UI).
Pada pelaksanaan kali ini Penyelenggara Try Out adalah Dinas Pendidikan Kota Depok. Adapun Jadwal pelaksanaan Try Out dapat dilihat di bawah ini.

Jadwal Try Out ke-3 UN TP 2012/2013

update terbaru :

perbaikan pada hari ke-2 (selasa) dan hari ke-3 (rabu)
Selasa/4 Des 2012 tertulis Mata Pelajaran Bahasa Inggris berubah menjadi Matematika
Rabu/5 Des 2012 tertulis Mata Pelajaran Matematika berubah menjadi Bahasa Inggris

Selesai Try Out, belajar seperti biasa setelah jam istirahat.

Semoga Try Out kali ini hasilnya lebih baik dari Try Out sebelumnya.

Diterbitkan oleh

adilsaz

SMP Negeri 9 Depok merupakan lembaga pendidikan tingkat menengah yang berlokasi di Jalan Raya Cipayung No. 27 Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Memiliki luas 10.000 meter persegi, 31 rombongan belajar, 1 Laboratorium IPA, 1 Laboratorium Komputer, 1 Laboratorium Bahasa, 1 Ruang Perpustakaan, Kantin, Lapangan Upacara, Lapangan Olah Raga, Ruang Kepala Sekolah, Ruang Pembantu Kepala Sekolah, Ruang Guru, Ruang Tata Usaha, Panggung, Kamar Mandi Guru Laki-laki, Kamar Mandi Guru Perempuan, Kamar mandi siswa Putra, Kamar mandi siswa Putri, Mushalla 2 lantai, Jaringan internet wifi di 11 titik.

Tinggalkan komentar