Blog SMP Negeri 9 Depok

Sekolah Standar Nasional (SSN)

  • Islamic Calendar

    AL QURAN ONLINE

    http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran

    Renungan

    Jadwal Shalat

    Yang Online

    Facebook Sembilan

    Sembilan Depok

    Buat Lencana Anda

    WAU_tab('lzqdjbimfeua', 'left-middle')

  • Kategori

  • Arsip Tulisan

  • RSS REPUBLIKA ONLINE

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS ERA MUSLIM

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional TP 2012/2013

Posted by adilsaz pada 26 Mei 2013

SEBANYAK

369 SISWA SMP NEGERI 9 DEPOK

DAN

91 SISWA SMP TERBUKA 9 DEPOK

YANG MENGIKUTI UJIAN NASIONAL T.P. 2012/2013 DINYATAKAN :


LULUS 100%

10 peringkat terbaik hasil Ujian Nasional T.P 2012/2013

1. IDHAM FAJAR GIFFARI – 9A – 38,50
2. M. ADJI PRAKOSO – 9B – 37,05
3. MUHAMMAD ZEAN ALFARIZ MUTTAQIEN – 9C – 37,00
4. ABDURRAHMAN MUNIF – 9B – 36,70
5. DZIKRUL INSANUL KAMILA – 9C – 36,65
6. M. ANDRE DARSONO – 9A – 36,60
7. MAHLIA AMANDA PUTRI – 9F – 36,45
8. DWI SUMARNI APRILIANI – 9F – 36,40
9. RACHEL SAUSAN NABILA – 9G – 36,30
10. SHINTIA DAMAYANTI – 9C – 36,05

Yang mendapat Nilai 10 untuk matematika :

1. ABDURRAHMAN MUNIF
2. M. ADJI PRAKOSO
3. DWI SUMARNI APRILIANI

30 Tanggapan to “Pengumuman Hasil Ujian Nasional TP 2012/2013”

  1. yaallah kngen bgd sma boge , kngen suasana smp , pegn reuni tpi gk bias karna akunya dh jauh skrg sekolahnya😥

  2. arif aprilliansah said

    Pak, pembagian ijazah kelas 9g kapan pak?
    soalnya untuk daftar ulang. terakhir daftar ulang hari sabtu. saya mohon secepatnya pak.

  3. ass mlkm……bagaimana y trik trik nya untuk mendaftar di smp negeri , agar kita tidak salah pilih, mengingat saya baru pertama kali mau memasukan anak di smp mohon bantuannya pak ……

    • adilsaz said

      Wa’alaikum salam.
      Mudah-mudahan info ini bermanfaat.
      1. Lihat alamat SMP yang ada di kota Depok.
      2. Pilih 3 SMP yang terdekat dengan tempat tinggal/domisili bapak.
      3. Untuk menentukan pilihan 1, 2, dan 3, lihat Passing Grade (PG) tahun lalu (buat acuan) ke tiga sekolah tersebut dari PG yang paling tinggi sampai yang paling rendah.
      4. Untuk pilihan pertama, alangkah bijaksananya jika disesuaikan dengan Nilai UN anak bapak. Seandainya tergeser masih ada kemungkinan diterima di pilihan 2 atau di pilihan 3.

  4. Ass. Bpk dan Ibu panitia penerimaan SMPN 9 Depok,
    mohon informasinya, berapa persenkah kesempatan untuk bisa masuk ke SMPN 9 Depok, sementara anak saya tahun ini lulus dari SD di Depok tetapi domisili kami di Citayam, komplek pertanian ( kel. Bojong Gede). karena kami dengar bahwa penerimaan sekolah berdasarkan domisili. terima kasih atas kerjasamanya, kami tunggu jawabannya.

    • adilsaz said

      PPDB tahun 2013 ini berbasis domisili.
      Yang dikatakan pendaftar dari kota Depok adalah pendaftar yang domisilinya (berdasarkan Kartu Keluarga/KK) di Depok.
      Sedangkan dikatakan pendaftar dari luar kota Depok adalah pendaftar yang yang domisilinya (berdasarkan KK) di luar Depok.

  5. suli suryadi said

    mau tanya passing grade tahun ini untuk smp 9 brp y pak ? mohon bantuannya

    • adilsaz said

      @soenardi dan @suli suryadi

      Perkembangan Passing Grade t.p 2013/2014 baru diketahui saat pendaftaran berjalan yaitu dari tanggal 1 sampai 3 Juli 2013.

  6. Soenardi said

    Pak,
    Passing Grade masuk ke SMPN 9 untuk tahun 2013 ini berapa ya?

  7. MRizkiqi said

    Pak tolong upload daftar nama semua siswa sama nem nya dong saya penasaran mau liat

  8. Muhammad Rizky Afrilliansyah said

    Assl Pak. Untuk pengambilan Ijazah kapan ya pak? Jangan lama lama pak soalnya ijazahnya buat Pendaftaran sekolah ya Pak. Terima kasih wassl..

    • adilsaz said

      Wa’alaikum salam.
      Untuk ijazah tergantung pengiriman dari Bandung. Biasanya menjelang akhir bulan Juni atau awal bulan Juli ijazah baru bisa dibagikan.

  9. Revo M said

    pak, sebutin sampai 20 lagi😀

  10. Habib said

    Alhamdulillah… Ya Allah terima kasih. SMPN 9 Depok lulus 100 %

  11. Adri Gustanu Raden Agung Widyo Widjaya diningrat ting tang ting tung said

    pak , kesebelas sayaa yaa ??😀

  12. Pak? adminnya siapa pak?

  13. hirnaldi said

    pak plizzzz deh pak jam 11 siang nanti di upload soalnya temen saya di jakarta udah di upload ama sekolahnya

    • Adri Gustanu Raden Agung Widyo Widjaya diningrat ting tang ting tung said

      iya pak , jakarta aja udah ,, massa kita belom sih

  14. Adri Gustanu Raden Agung Widyo Widjaya diningrat ting tang ting tung said

    ya allah , bapak plis deh jangan bercanda😀 semoga smpn 9 depok lulus 100% ya allah , amiiinn O:)

  15. jamila fitri said

    Pak uploadnya jangan kemaleman pak, moga moga smpn 9 depok lulus 100% , aminn

  16. hirnaldi said

    pak kalo bisa jum’at malem jam 2 an di upload ga sabar nie pak moga aj smpn 9 lulus 100% amin….

  17. thalia permatasari sianipar said

    kapan pengumuman smp 16

  18. thalia permatasari sianipar said

    pa kapan pengumuman ke lulusannya

  19. thalia permatasari sianipar said

    pa kapan nih pengumuman smp 16 saya penasaran

  20. Revo M said

    pak kirakira kapan uploadnya? udah penasaran, semoga SMPN 9 Depok lulus semua. AmiiinO:)

  21. hirnaldi said

    tolong ya jum’at jam 12 malem di upload hasilnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: